Rabu, 20 Juli 2016

Kumpulan Hewan Langka dan Aneh Di Dunia

Aneh Tapi Nyata, Kumpulan Hewan langka dan aneh di dunia 


1. Luwak Afrika


luwak Afrika adalah jenis hewan asli yang hidup di alam tropis Afrika, hewan ini tidak sama dengan kebanyakan spesies lainnya dari keluarga hewan ini, hewan ini lebih menyerupai kucing , Luwak Afrika ini lebih menyerupai seekor anjing yang pendek, sama seperti dengan semua jenis musang, hewan ini juga memiliki kelenjar perianal yang menghasilkan cairan civetone ( yang digunakan dalam industri parfum) yang tersebar sebagai penanda di wilayahnya untuk mengklaim daerah kekuasaannya.  

2.  Babi Laut


Scotoplanes atau yang lebih di kenal dengan nama babi laut adalah genus dari holothurian laut dalam (teripang). makhluk laut ini seperti persilangan antara babi dan siput . Jika di perhatikan makhluk ini kelihatan lucu, hewan ini seperti memiliki jari - jari manusia yang tumbuh keluar dari mulut nya. 

3. Salamander Raksasa dari China


Salamander raksasa dari china adalah salah satu jenis salamander terbesar di dunia, hewan yang satu ini bisa mencapai panjang 180 cm (6ft), meskipun untuk saat ini sudah jarang ditemukan yang mencapai ukuran yang seperti itu untuk saat ini. 

4.  Mola - mola atau ikan matahari


Mola - Mola adalah ikan dengan tulang terberat di dunia, ikan dewasa ini memiliki berat rata - rata 1.000 kg. Ikan matahari hidup dalam diet yang sebagian besar makanannya hanya terdiri dari ubur - ubur, tetapi karena diet ini sangat minim nutrisi , sementara itu hewan ini mengkonsumsinya dengan jumlah yang sangat besar, ini yang membuat tubuh mereka tumbuh menjadi besar. Betina dari spesies ini memproduksi telur yang lebih banyak dari vertebrata manapun yang di kenal. 


5. Ikan Vampire


Ikan Vampire adalah jenis hewan laut cephalopoda yang ditemukan di lautan yang beriklim sedang dan juga tropis. dengan mengerahkan filamen panjangnya, ikan vampire ini dapat hanyut bersama dengan arus di kegelapan laut. Jika filamennya tersenggol sesuatu atau tergetar , maka hewan ini akan merespon nya dengan gerakan yang akrobatik yang sangat cepat. Mereka mampu berenang dengan kecepatan yang setara dengan dua kali panjang tubuhnya per detik.












0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 Aneh Tapi Nyata Design by George Robinson | Blogger Theme by BTDesigner Published..Blogger Templates | Proudly powered by Blogger