Sabtu, 23 Juli 2016

Rumah Seharga 5 Juta Dolar Dengan Nuansa Sungai Yang Mengalir Di Dalam Rumah

http://kejadianyanganeh.blogspot.com/2016/07/rumah-seharga-5-juta-dolar-dengan.html#.V5JUDeStHa3

Aneh Tapi Nyata -  Sungai Mengalir Didalam Rumah ,-  Biasanya untuk menambah suasana alam, pemilik rumah akan menambahkan tanaman pot ataupun kolam ikan yang berada didalam rumah mereka, Namun hal ini berbeda dengan rumah mewah ini yang berada di tingkatan yang jauh lebih tinggi, dengan dibuat adanya hutan, sungai yang mengalir dan juga dengan air terjun yang dibuat  menghiasi ruang santai.


Di dalam kediaman mewah di Galston, Sydney Hills yang memiliki luas dua hektar terdapat sebuah atrium yang menakjubkan yang dihiasi dengan air terjun dan sungai yang mengalir dengan jendela yang menjulang tinggi hingga tiga meter.

Dengan dipadukannya ruang makan yang formal dengan ruang keluarga, maka pemandangan ini juga menawarkan variasi baru yang membawa suasana luar ruang menjadi berada di dalam ruangan. sehingga rumah ini memiliki kesan interior rumah yang aneh dan juga unik.


http://kejadianyanganeh.blogspot.com/2016/07/rumah-seharga-5-juta-dolar-dengan.html#.V5JUDeStHa3

Agen Sandy Ward dari agen properti Ray White Dural, yang baru memasang rumah dalam daftar penjualan di Daily Telegraph, mengungkapkan, " Saya belum pernah melihat sungai yang mengalir di dalam rumah, tak pernah melihat ini sebelumnya, tidak di distrik hills dan tidak juga di tempat-tempat lain.
Rumah yang dibangun 15 tahun lalu memiliki enam kamar tidur, dan menjadi hasil karya pemilik yang sebelumnya, almarhum arsitek John Van Berkel, pada tahun 2002, rumah ini laku dengan harga US $2,75 juta (Rp. 37,7 Milyar). Tahun ini rumah mewah ini akan kembali masuk kedalam daftar jual yang di jual dengan taksiran harga di atas USD 5 juta (RP.68,5 Milyar).


http://kejadianyanganeh.blogspot.com/2016/07/rumah-seharga-5-juta-dolar-dengan.html#.V5JUDeStHa3

" Saat ini istri pemilik rumah dan anak perempuannya yang masih berusia 6 tahun, memutuskan untuk membeli rumah ini saat mereka pertama kali masuk kedalam rumah dan melihat tangga tangga depan." Dengan jendela atrium yang dilindungi dari sinar matahari, sehingga sistem UV khusus akan bekerja pada malam hari yang akan memberikan cahaya yang cukup untuk tanaman.


Pada sebagian besar rumah sudah terkomputerisasi sehingga, jika ada kesalahan atau malfungsi, seperti air terjun yang berhenti mengalir, maka akan memberikan peringatan -peringatan kepada pemiliknya.  bangunan kelas tinggi ini juga memiliki fitur lainnya, termasuk didalamnya ada ruangan biliar, bar basah dan juga ruangan theater rumah dengan sistem transduser yang menambahkan getaran dalam pengalaman dalam menonton film.













0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 Aneh Tapi Nyata Design by George Robinson | Blogger Theme by BTDesigner Published..Blogger Templates | Proudly powered by Blogger