Jumat, 29 Juli 2016

Festival Di India Yang Paling Aneh | Agen Poker Online Terpercaya

Aneh Tapi Nyata, Festival Aneh Di India,- India selain terkenal dengan film bollywoodnya, negara india juga terkenal sebagai negara yang memiliki banyak ritual keagamaan yang mistis, dengan ritual- ritual yang sudah berlangsung selama ribuan tahun, merupakan bagian dari tradisi suci yang terus di jaga dengan baik hingga saat ini.


Ritual ini biasanya di kemas dengan berbagai macam festival tradisional yang ditujukan untuk memuja para dewa. Meskipun demikian masyarakat india memiliki cara yang unik dan juga aneh untuk melaksanakan kegiatan keagamaan tersebut.

Berikut ini ada beberapa festival unik dan aneh yang biasa di lakukan di india di antaranya adalah :


1. Festival Puli Kali, Kerala


Di daerah Kerala terdapat sebuah festival unik yang bernama Puli Kali, dalam festival ini, kita akan dapat melihat puluhan bahkan juga ratusan harimau yang menari di jalanan, akan tetapi anda tak perlu khawatir karena harimau - harimau tersebut tidak akan mengigit ataupun menerkan orang- orang mendekatinya, karena ini adalah manusia yang berdandan dan sebisa mungkin untuk meniru harimau, 

Festival Puli Kali dapat di artikan dalam bahasa indonesia yang berarti bermain harimau. Para pria biasanya akan berdandan layaknya seekor harimau dan sebagian lainnya akan berdandan seperti seorang pemburu. Dan ketika festival ini di mulai maka pemburu dan harimau akan bermain petak umpet.  Tradisi unik ini merupakan bagian dari festival Onam , yang menandai dimulainya musim panen.


2. Festival Theyyam., Kerala


Festival ini berada di Kerala wilayah yang berada di bagian selatan India ini sepertinya memang sebagai tempat adanya festival- festival unik. Sesuai dengan julukan wilayahnya yang sering disebut sebagai "Gods Own Country" atau disebut juga tanah para dewa, Didaerah ini terdapat festival unik yang disebut Theyyam. 

Festival ini sering di sebut juga sebagai "The Dance of Gods", dan di percayai tak hanya menari untuk menghormati para dewa, tapi juga telah menjadi wadah bagi para dewa yang datang berkunjung ke bumi untuk berpesta dan juga menyapa para manusia lewat tarian - tarian yang mereka lakukan dengan menggunakan tubuh para penari yang sedang di rasukin.


3. Festival Agni Keli, Mangalore


Bagi para umat hindu, api merupakan benda suci dan juga bagian yang penting yang nyaris selalu ada dalam berbagai ritual keagamaan. Hal ini pula lah yang telah menjadi cara dan juga tradisi  dari sebuah festival yang bernama Agni Keli, yang berada di daerah Manglore. Tepatnya pada sebuah kuil yang bernama Durga Parameshwari, setap tahun akan dijadikan sebuah festival yang dimana - mana semua orang akan saling melempar bara api.

" Ritual unik ini yang merupakan bagian dari festival yang diadakan selama 8 hari dalam rangka pemujaan terhadap Dewi durga ini dan telah berlangsung selama berabad - abad. Pada hari kedua dari perayaan ini adalah biasanya para pria akan  bertelanjang dada dan saling melempar bara api. 










0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 Aneh Tapi Nyata Design by George Robinson | Blogger Theme by BTDesigner Published..Blogger Templates | Proudly powered by Blogger