Selasa, 26 Juli 2016

Di China Pria Ketimbang Sewa Psk Lebih Memilih Boneka Seks




Aneh Tapi Nyata, China,- Kebanyakan pria di China yang harus bekerja jauh dari rumah, dan mereka pun lebih memilih untuk membeli boneka seks yang mahal ketimbang pergi menggunakan jasa pekerja seks komersial (PSK). Dengan begitu , maka mereka tak perlu membohongi istri mereka atau bahkan mereka harus berselingkuh.


Jutaan pria di China yang berasal dari kota - kota kecil , pergi meninggalkan rumah mereka untuk bekerja di kota besar dan mereka baru akan kembali kerumahnya pada akhir pekan, namun begitu, mereka juga adalah pria yang masih memiliki gairah. 

Berita ini dilansir dari The Japan Times, Mereka ketimbang beralih pada PSK atau berselingkuh, maka pria-pria kesepian tersebut lebih memilih untuk membeli boneka seks mahal yang memiliki kulit yag halus, tangan dan kepala yang bisa di gerakkan, serta alat kelamin yang mirip dengan yang aslinya.


Lim, Misalnya, seorang Desainer otomotif ini telah menikah lebih dari 10 tahun dan memiliki anak. Pekerjaannya ayng mengharuskan ia tinggal berjauhan dengan sang istri. Meskipun demikian, ia tak ingin berselingkuh tapi ia masih perlu memuaskan nafsu birahinya, maka iapun membeli boneka seks cantik seharga 1400 poundsterling atau sekitar Rp 28 juta.

"Jujur, sangat mudah untuk membayar seorang wanita untuk menemani sayadi China, tapi saya tidak ingin menipu istri saya , jadi saya tidak pernah mempertimbangkannya." Ujar Lim. 

http://kejadianyanganeh.blogspot.com/2016/07/di-china-pria-ketimbang-sewa-psk-lebih.html#.V5ZbROStHa0

Lim mengaku hanya menggunakan boneka seks tersebut beberapa kali saja. Menurut Yi Jiange, seorang salesman di Micdolls yakni toko seks di Bejing yang kebanyakan pembelinya adalah pekerja di usia 30-40 an. " Aku mengagumi kesetian mereka, karena mereka bisa menahan dorongan diri untuk menggunakan jasa PSk karena tak mau berselingkuh. Bukankah hal ini mengagumkan?"

Jiange menambahkan bahwa beberapa orang kemudian memiliki ikatan emosional yang kuat dengan boneka seks mereka. Mereka kemudian menyebut diri mereka sebagai 'teman boneka', bahkan terdapat forum di internet yang membahas review, pengalaman samapi dengan nasihat dalam menggunakan boneka seks.


Jumlah pria yang menggunakan boneka seks telah berhasil meningkat ratusan kali selama 20.000 tahun belakangan. Pasar mainan seks China sendiri diperkirakan mencapai 10,3 miliar poundsterling pertahun.




0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 Aneh Tapi Nyata Design by George Robinson | Blogger Theme by BTDesigner Published..Blogger Templates | Proudly powered by Blogger