Senin, 01 Agustus 2016

Persahabatan Antara Singa Dan Manusia | Agen Judi Online Terpercaya

http://kejadianyanganeh.blogspot.com/2016/08/persahabatan-antara-singa-dan-manusia.html#.V55dduStHa0

Aneh Tapi Nyata, Kisah persahabatan antara singa dan manusia ini berawal pada tahun 70-an, seekor singa yang bernama Christian yang berhasil mengemparkan dunia dengan kisahnya dan kejadian ini nyata membuktikan bahwa seekor singa juga memiliki perasaan yang sama seperti dengan dengan manusia. 

Hewan juga memiliki ingatan yang kuat, kasih sayang, cinta, rasa rindu dan juga memiliki rasa kesetian. Kisah ini akan mengajarkan kita tentang arti persahatan yang sesungguhnya. Christian adalah seekor singa yang menjadi korban kejahatan para pemburu gelap, yang kemudian singa hasil buruan nya di perdagangkan di blackmarket.

Saat itu Anthony Bourke dan John Rendall, dua orang sahabat yang terkejut ketika menemukannya saat singa ini masih berumur 6 bulan di toko binatang Harrods yang sedang kesepian. Kondisi singa kecil ini sangat menyedihkan dikurung dalam sebuah jeruji yang sangat kecil. 


Suara singa kecil ini sangat parau menyentuh hati kedua pemuda ini, mereka pun kemudian membelinya dan mereka pun memberinya nama Christian pada bayi singa itu, dan mereka berdua dan juga singa kecilnya tinggal bersama di sebuah rumah di London, dan mereka pun memperlakukan Christian seperti layaknya seorang sahabat. 


http://kejadianyanganeh.blogspot.com/2016/08/persahabatan-antara-singa-dan-manusia.html#.V55dduStHa0


Mereka juga bermain bola bersama, makan bersama, nonton bersama dan jalan -jalan bersama, mereka pun menjadi tiga sosok sahabat yang tidak terpisahkan. Setelah sembilan bulan berlalu, Christian si singa kecil menjelma menjadi singa dewasa, dan dengan lingkungan rumah mereka yang kecil tidak cocok lagi bagi Christian untuk berlari -lari bebas seperti halnya ia semasa kecil. 

hal ini membuat para tetangga menjadi resah dan merasa ketakutan dengan singa jantan besar yang berlarian di sekitar lingkungan mereka. akhirnya dengan rasa berat hati akhirnya Anthony dan juga jhon  memutuskan untuk mengembalikan Christian ke kenya, Afrika berada di bawah pengawasan hewan buas untuk mengembalikan sifat alami dari 'sahabat manusia' menjadi hewan yang buas. 

Jika Christian tidak buas, maka dapat bertahan di alam liar, dan menurut hasil dari laporan selama disana Christian tampak murung dan sedih, berkali - kali Christian mengaum parau, mungkin saja ia memanggil kedua sahabatnya , Jhon dan Anthony.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 Aneh Tapi Nyata Design by George Robinson | Blogger Theme by BTDesigner Published..Blogger Templates | Proudly powered by Blogger