Minggu, 11 September 2016

Ini Dia!! Perawatan Tubuh Paling Aneh Didunia | Agen Poker Online Terpercaya


Agen Poker Online - Untuk merawat kesehatan kulit memanglah tidak mudah, karena membutuh perawatan yang bukan hanya saja dari luar akan tetapi juga dari dalam tubuh. Bahkan banyak orang yang rela mengeluarkan biaya yang cukup mahal agar mendapatkan kulit yang sehat dan juga segar. Proses perawatan kulit bisa dilakukan mudai dari cara alami yang tradisional hingga menggunakan cara yang paling ekstrem. 

Berikut ini ada beberapa cara perawatan kulit tubuh yang paling aneh di dunia seperti yang dilansir oleh tim Aneh Tapi Nyata. 

1. BIR

kejadianyanganeh.blogspot.com/2016/09/ini-dia-perawatan-tubuh-paling-aneh.html

Bandar Poker Online - Jana Tymlova sedang menikmati berendam di Real Beer Baths yang diluncurkan oleh perusahaan pembuatan bir keluarga Chodovar di Chodova Piana , Republik Ceko, proses berendam itu terdiri dari air dan air mineral IL-SANO, namun bahan utama ya g digunakan adalah bir hitam yang diproduksi dengan cara yang tradisional. Berdasarkan dari hak cipta metode yang asli dan telah dibuat sendiri dari keluarga tersebut. 

2.  Pijat Jeruk 

kejadianyanganeh.blogspot.com/2016/09/ini-dia-perawatan-tubuh-paling-aneh.html

Seorang ahli pijat Bree Sarver telah merekomendasikan perawatan dengan menggunakan jeruk tangerine dan buah delima kepada Andrea Olson di Ojai Valley Inn dan Spa yang berada di California, minyak jeruk tangerine dikatakan dapat mencerahkan kulit dan juga dapat membunuh  berbagai macam penyakit kulit tertentu.yang disebabkan oleh bakteri.


3.Masker Emas 

kejadianyanganeh.blogspot.com/2016/09/ini-dia-perawatan-tubuh-paling-aneh.html

Seorang sedang melakukan masker kecantikan dengan menngunakan daun emas di salon kecantikan yang berada di Viet My , Hanoi. Viet My merupakan sejumlah kecil yang berada yang berada di salon Vietnam yang memberikan terapi masker wajah dengan mengunakan daun emas 24 karat. yang memiliki manfaat untuk memutihkan kulit.

4. Sperma Banteng 

kejadianyanganeh.blogspot.com/2016/09/ini-dia-perawatan-tubuh-paling-aneh.html

Agen Judi Online - Seorang ahli menunjukan perawatan rambut dengan menggunakan sperma banteng dan katera di Hari Salonon, London , Inggris. salon kecantikan menggunakan sperma banteng jenis Angus untuk merawat kesehatan rambut. 

5. Coklat

kejadianyanganeh.blogspot.com/2016/09/ini-dia-perawatan-tubuh-paling-aneh.html

Coklat menjadi salah satu jenis makanan yang paling banyak digemari , dengan rasanya yang memanajakan lidah tentunya dengan menyantap coklat akan membuat anda menjadi lebih rileks. Selain dapat dikonsumsi coklat ini tentunya juga dapat dijadikan sebagai bahan yang alami utuk menyehatkan kulit wajah dan juga dapat mempertahankan kesehatan kulit wajah.














1 komentar:

  1. Agen Poker & Domino99 Online
    TERPERCAYA dan TERBESAR Se-ASIA

    *Poker *Bandar Poker *Domino99 *AduQ *BandarQ *Capsa Susun *Sakong Online

    -BONUS REFERRAL 20% *BERLAKU SEUMUR HIDUP.
    -BONUS TURNOVER 0.5% *DIBAGIKAN SETIAP HARI PADA JAM 12 SIANG.

    Kelebihan bermain dikebunpoker.com :
    - Minimal Deposit Rp. 15.000 & Withdraw Rp. 50.000
    - Jackpot Poker & Domino Ratusan Jutaan Rupiah
    - Proses Deposit dan Withdraw SUPER CEPAT
    - Pelayanan CS 24 jam yang Ramah dan Profesional
    - 100% TANPA ROBOT, TANPA ADMIN *Real Player vs Player

    Segera daftarkan diri anda sekarang juga
    klik link berikut untuk mendaftar : http://kebpk55.pkr69.com

    Info contact customer service untuk bantuan pertanyaan tanya jawab
    YM : kebunpoker
    BBM : 2BE3264A

    BalasHapus

 

Copyright © 2012 Aneh Tapi Nyata Design by George Robinson | Blogger Theme by BTDesigner Published..Blogger Templates | Proudly powered by Blogger